Rabu, 05 Februari 2014

Produk Layanan PT. SAFARI KARYA MAJU

Produk Layanan PT. SAFARI KARYA MAJU
Produk Layanan PT. SAFARI KARYA MAJU, Seiring perkembangan jaman perubahan permintaan pasar, Kami mempersembahkan layanan berupa :
SUPPLYING, INSTALLATION & RENTAL
PT.SAFARI KARYA MAJU sebagai perusahaan kontraktor juga menyediakan jasa pengadaan maupun persewaan barang-barang industri seperti kebutuhan produksi maupun kebutuhan Air Conditioner baik untuk customer perorangan ataupun perusahaan. Kami mensuplai dan menyewakan berbagai macam jenis dan merk Air Conditioner seperti Split Duct, Split Wall, Cassete, dan Floor Standing. Tidak hanya terbatas pada kebutuhan AC, Kami juga menyediakan kebutuhan genset, cool storage, kursi dan tenda. Dalam penyediaan dan persewaan Kami mengutamakan mutu, kecepatan kerja, dan kualitas yang terjaga. Kami juga menyediakan layanan garansi dan quick time respon for handling complain.

MAINTENANCE
Selain menyediakan jasa pengadaan dan persewaan AC, PT.SAFARI KARYA MAJU juga menyediakan jasa perawatan dan perbaikan baik mesin produksi maupun mesin pendingin dan sirkulator. Kami berupaya agar partner Kami mendapatkan penanganan terbaik dengan teknisi handal yang berpengalaman dibidangnya.

MECHANICAL AND ELECTRICAL
Dan jenis usaha yang awal dilakukan oleh PT.SAFARI KARYA MAJU adalah Refrigeration, Mechanical and Electrical. Unit pelayanan Kami melayani permintaan perusahaan ataupun perorangan dalam perbaikan mesin pendingin maupun mesin-mesin elektrik. Bahkan beberapa perusahaan telah melakukan kontrak service dengan PT. SAFARI KARYA MAJU.
PT.SAFARI KARYA MAJU selalu berusaha mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai partner bisnis.

0 komentar:

Posting Komentar

PT. Safari Karya Maju
Jl. Sedap Malam 71 Pandaan Lingk. Macanan RT.04 RW.08 Pandaan-Pasuruan, Jawa Timur
Phone : (0343)633704, 7710966
Fax : (0343)633704
safarikaryamaju@gmail.com